Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikritik Haruna Soemitro ketum PSSI Shin Tae-yong beri Respon Mengejutkan


Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan reaksi kaget Shin Tae-yong saat dikritik oleh Haruna Soemitro. Dia mengatakan Shin Tae-yong tidak tersinggung dengan kritik Haruna.


Dalam pengakuan Mochamad Iriawan, Shin Tae-yong dan seluruh peserta tertawa saat dikritik. Sebelumnya, Haruna Soemitro mengatakan komunikasi antara Shin Tae-yong dan PSSI menemui jalan buntu akibat kebuntuan dalam rapat evaluasi Timnas Indonesia di Jakarta pada Kamis, 13 Januari 2022.


(Shin Tae-yong dan Haruna Soemitro) Haruna Soemitro juga menganggap Shin Tae-yong sering tersinggung ketika dikritik dan diberi pendapat.


Menurut Mochamad Iriawan, PSSI masih membutuhkan Shin Tae-yong di timnas Indonesia dan akan bermain di beberapa kompetisi selama 2022-2023, seperti Piala AFF U-23, SEA Games, Kualifikasi Piala Asia 2023, Piala AFF, dan Piala AFF 2023. -20 Piala Dunia.


Di bawah asuhan Shin Tae-yong, pensiunan perwira polisi berpangkat komisaris terakhir itu menilai timnas Indonesia sudah berada di jalur yang benar. "Saya yakin sepak bola kita akan diwarnai emas. Saya yakin itu," kata Iriawan dikutip ANTARA.


Sementara itu, Mochamad Iriawan tak habis pikir dengan apa yang dikatakan Haruna Soemitro soal ketersinggungan Shin Tae-yong di Rapat evaluasi tim nasional Indonesia, setelah dipertimbangkan oleh pensiunan perwira polisi di tingkat komisaris akhir, dilakukan dengan aman dan mudah.


“Saya tidak berpikir Shin Tae Yong tersinggung. Kami banyak berdiskusi. Kami makan dan tertawa. Bagi saya, ini adalah pertemuan keluarga. Shin Tae Yong adalah saudara laki-laki saya dan Exco adalah saudara laki-laki saya. Jadi biasanya dalam diskusi keluarga, ada pendapat. berlawanan," lanjut Mochamad Iriawan.


Exco bertanya, "Mengapa kamu tidak bisa menang?". Ya, memang kompetisi baru empat bulan dan pertemuan tim hanya sebentar. Nah, itulah yang ditanyakan Shin Tae-yong.


Menurut saya rapat adalah hal yang biasa. Ini juga normal," kata Iriawan. Namun, Mochamad Iriawan mengatakan evaluasi kinerja timnas Indonesia belum selesai dan akan terus berlanjut.


Dia juga mengamankan kontrak Shin Tae-yong hingga setidaknya 31 Desember 2023. “Pertemuan pada Kamis (13/1) hanya dua jam. Tidak cukup, tidak selesai. Kami akan menyelesaikan kontrak Shin Tae-yong hingga 2023. Jika ternyata timnas lebih baik, kontrak tentu saja akan lebih baik. diperpanjang,” pungkas Mochamad Iriawan.


Sumber: BOLA.OKEZONE.COM

Posting Komentar untuk "Dikritik Haruna Soemitro ketum PSSI Shin Tae-yong beri Respon Mengejutkan"